Jumat Barokah, Kapolsek Kota Kisaran Bagikan Bansos Ke Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
Kapolsek Kota Kisaran, IPTU Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K saat bagikan Bansos ke abang Beca.
banner 468x60

(humasnews.com) – ASAHAN – Kapolsek Kota Kisaran bersama Camat Kisaran Timur serta Camat Kisaran Barat membagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada abang Beca Motor, Beca dayung juga warga yang berada di Kecamatan Kisaran Timur Kisaran dan Barat Kabupaten Asahan.

“Bertempat di Mako Polsek Kota Kisaran Jalan WR. Supratman Kelurahan Lestari Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan,” kata Kapolsek Kota Kisaran, IPTU Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K ke awak Media, Jumat (24/09/2021) Pagi.

Kapolsek juga mengatakan, sebelum membagikan Bansos, terlebih dahulu kita mendata dan menyusun posisi Beca masing-masing, memberikan serapan, melakukan Swab Antigen, lalu  menyerahkan Bansos yang akan dibagikan ke masyarakat.

“Sebagi upah, kita memberikan Bansos dan amplop kepada Abang Beca untuk ongkos mengantarkan bantuan tersebut,” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan sedangkan Tim Swab Antigen yang ditugaskan berasal dari Tim Puskesmas Gambir Baru, Tim Puskesmas Mutiara dan Tim Puskesmas Sidodadi.

“Adapun Bansos yang dibagikan untuk masyarakat berupa, Beras, Indomie / Mie Instan, Vitamin, dan Sardien. Dengan perincian 30 Bansos untuk para abang Beca, dan 30 lagi untuk warga Kecamatan Kota Kisaran Timur serta Kecamatan Kota Kisaran Barat, jadi totalnya sebanyak 60 Bansos,” ungkapnya.

Selain itu Kapolsek menyebutkan, kegiatan ini bertujuan, guna menciptakan suasana harmonis, aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat, meningkatkan kepercayaan abang Beca, juga warga Kecamatan Kota Kisaran Timur serta Kecamatan Kota Kisaran Barat.

“Sekaligus memberikan berkah di hari “Jumat Barokah” kepada yang membutuhkan yaitu abang Beca, warga Kecamatan Kota Kisaran Timur, dan Kecamatan Kota Kisaran Barat,” pungkas Kapolsek Kota Kisaran, IPTU Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K.

Dilokasi acara, Kapolsek Kota Kisaran, IPTU Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K, Camat Kota  Kisaran Timur, Ahmad Syaiful P. Pasaribu, Camat Kota Kisaran Barat, Armansyah, Mewakili Danramil Kota Kisaran SERTU Kamaruddin, Para Kanit Polsek Kota Kisaran, Para personil Polsek Kota Kisaran, Para Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Para Lurah Se-Kecamatan Kisaran Barat, Para Kepling Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Para Kepling, dan 30 orang para abang Beca Motor serta Beca dayung (Doni).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *