Atlet Sepatu Roda Sumsel Bertolak ke Papua, Siap Bersaing di Arena PON

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -PALEMBANG- Satu-satunya Atlet sepatu roda asal Sumsel, Muhammad Bagus Mardevi Kamis, (23/9) bertolak ke Papua, Bagus sendiri sudah optimis bisa memberikan yang terbaik untuk cabor sepatu roda Sumatera Selatan (Sumsel).

Hal itu diutarakan Muhammad Bagus Mardevi saat menjelang keberangkatan di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang  didampingi pelatihnya Yogie Metra

Keberangkatan Bagus juga dilepas oleh salah satu  Pengurus Persatuan Sepatu Roda (Porserosi) Sumsel Bapak Wildan beserta tim atlit kota Palembang yang turut mensupport agar atlet andalan Sumsel ini bisa bersemangat dan pulang membawa medali

Muhammad Bagus Mardevi tercatat sebagai siswa Kelas XI SMA Negeri 19 Palembang yang merupakan putra kedua dari pasangan Marwansyah Mardevi dan Novianti mengaku siap menghadapi laga bergengsi tersebut.

” Pembelajaran daring cukup menguntungkan bagi saya, jadi lebih banyak jadwal latihan sepatu roda namun pelajaran disekolah masih bisa diikuti meski menghadapi persiapan PON ke- XX,” kata Bagus.

Bagus juga mengatakan bahwa ia sebelum keberangkatan juga sudah mengikuti pemusatan latihan daerah (Pelatda) yang  terpusat di Wisma Atlet Jakabaring Sport City (JSC) selama 1 bulan, agar bisa fokus menghadapi PON ke-XX di Papua, yang berlangsung sejak 2 Oktober hingga 15 Oktober 2021

” Untuk itu, saya mohon doa nya agar semuanya lancar dan saya bisa membawa nama baik Sumsel untuk cabor sepatu roda ini, “ujar Bagus

Sementara itu, pelatih Atlet Sepatu Roda Sumsel Yogie Metra yang dipercaya KONI Sumsel mendampingi Bagus Mardevi mengatakan.

” Sejauh ini atlit kita untuk cabor sepatu roda sudah siap untuk bersaing di arena PON baik fisik stamina tubuh dan mental, kita doakan saja semoga lancar dan atlit Sumsel berprestasi ditingkat nasional,” katanya.

Atlit sepatu Roda Bagus yang rencananya  disiapkan bakal tampil di nomor 100 M dan 200 M dan menurut informasi  Cabang olahraga sepatu roda mulai bertanding pada Senin (27/9/2021) di Venue Waena kota Jayapura.

” Semoga kita bisa mengharumkan nama Sumsel,” tutupnya (dkd)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *