Yulius Sesarari, Buka BIMTEK Tim Satgas dan Work Force Bidang Arena PB PON Mimika

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PAPUA  – Bimbingan Teknis Tim Satgas dan Work Force Bidang Arena Sub PB PON Kabupaten Mimika dibuka dan berlangsung 22 dan 23 September 2021 di Meeting Room Hotel Cendrawasih 66 Mimika, Rabu, 22/09/2021.

Asisten 1 Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Yulius Sesarari atas nama Bupati membuka Bimtek Satgas Work Force yang di tandai dengan tabuhan Tifa.

“Torang Bisa” menjadi tantangan dan juga sebagai tanggung jawab kita semua untuk menyatakan bahwa Papua mampu dan siap untuk sukses Pelaksanaan PON 20 di bumi Cenderawasih Papua dan khususnya di Mimika, ungkap Yulius mewakili Bupati.

Kalau Tahun 2021 PON 20 dilaksanakan di Provinsi Papua, kapan lagi akan dilaksanakan dan siapa lagi yang mau melaksanakannya di Papua. Kalau bukan sekarang kapan lagi dan siapa lagi, Papua Torang Bisa.

Yulius Sasarari juga selaku Wakil Ketua 1 SUB PB  PON Mimika, ketika menyematkan papan nama peserta Bimtek kepada Adolof Wage Waromi sebagai Satgas dan Chrisrine M Sajiban sebagai Work Force.

Menurut Yulius  bahwa kami telah siap dan bertanggung jawab dalam tugas yang akan dihadapi, dengan Bimtek ini menjadi bekal dalam tugas-tugas selama pelaksanaan iven PON 20 Papua yang sangat bergensi ini.

Ketua Panitia Bimtek  Tim Satgas dan Work Force Bidang Arena Welem Kayoi dalam laporannya menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Bimtek merupakan program PB PON untuk meningkatkan kapasitas SDM pada Bidang Arena, urainya.

Dengan tujuan memberikan pemahamaan dan wawasan terkait tugas serta fungsi Satgas dan juga Work Force. Bimtek ini berlangsung selama 2 hari diikuti 148 anggota Satgas dan Work Force, ungkap Kayoi. (rep. Kadiwaru J).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *