Welem Kayoi : Kunci Sukses PON XX Papua, Adalah Sukses Prestasi, Administrasi dan Penyelenggara.

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -PAPUA, – Guna mensukses Pekan Olahraga Nasional XX, PB PON Papua melalui Bidang Arena Sub Cluster Mimika telah sukses melakukan Bimbingan Teknis kepada Tim Satgas dan Work Force yang dimulai tanggal 22-23 September 2021 di Hotel Cendrawasih 66 Mimika, Kamis, (23/09/2021).

Persiapan yang dilakukan melalui kegiatan Bimtek kepada 148 orang Tim Satgas dan Work Force ini berlangsung lancar dan sukses terlaksana. Kegiatan ini diikuti oleh Tim Satgas dan Work Force di 12 Disipilin yang akan bertugas di 9 Venue Cluster Mimika.

Masing-masing Satgas dan Work Force yang terbagi pada 9  Venue turun/ meninjau langsung ke lapangan pertandingan guna mengenal arena bertugas, serta mengenal semua komponen yang juga akan bertugas untuk Sukses PON XX tahun 2021 ini.

Harapanya bahwa dengan sukses kegiatan Bimtek ini, maka dengan target Sukses Prestasi, Sukses Administrasi dan Sukses Penyelenggara pada PON XX Papua dengan sendirinya pasti terwujud, ungkap Welem Kayoi Selaku Ketua Panitia pelaksana Bimtek Tim Satgas dan Work Force Sub PB PON Cluster Mimika, Torang Bisa. (rep. Kadiwaru J).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *