Usai Gelar Vaksin Kapolsek Prapat Janji Bagikan Sembako Ke Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -ASAHAN – Polsek Prapat Janji Polres Asahan Polda Sumut menggelar Vaksinasi Merdeka Dosis I (satu) terhadap 462 orang warga di Dusun V (lima) Pekan Rabu Samba Huta Desa Prapat Janji Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Rabu (22/9/2021) siang.

Dalam kesempatan itu Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH melalui Kapolsek Prapat Janji, AKP JT Siregar SH mengatakan, Vaksinasi ini melibatkan 2 Tim tenaga Vaksinator, terdiri dari 2 orang Vaksinator, 3 orang Dokter dan 15 orang Tenaga Pembantu.

“Kepada warga yang telah di Vaksin pihaknya juga memberikan paket Sembako kepada 50 orang peserta Vaksin yang kurang mampu,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk perwujudan Polri¬† Presisi khususnya Polres Asahan dalam rangka mendukung Pemerintah menjaga kesehatan masyarakat serta percepatan penanggulangan wabah COVID-19 di Kabupaten Asahan,” tambah Kapolsek Prapat Janji, AKP JT Siregar SH.

Tampak hadir dalam kegiatan yakni Danramil 013 Buntu Pane, Camat Buntu Pane, Waka Polsek Prapat janji, Kanit Intelkam, Petugas Vaksinator, Peserta Vaksinator serta Team Relawan (Doni).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *