Tingkatkan Kinerja : Polsek Sarmi Gelar Analisa Dan Evaluasi Pada Semester II

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – SARMI – Kapolsek sarmi ipda arie widjaya gelar analisa dan evaluasi dalam meningkatkan kinerja pada semester II tahun 2021 yang bertempat di ruang lobi polsek sarmi .Rabu (22-09-21)

Pada kesempatannya kapolsek sarmi mengatakan bahwa dalam rangkah   menyikapi perkembangan situasi di wilayah hukum polsek sarmi yang saat ini membutuhkan kehadiran polri di tengah -tengah masyarakat maka di pandang perlu untuk melakukan anev bersama seluruh personelnya.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di kantor polsek sarmi saya bersama seluruh anggota akan berkerja keras dalam pelaksanaan tugas sehari -hari untuk melayani masyarakat kabupaten sarmi karena polsek sarmi merupakan ujung tombak polres sarmi, ujar ipda arie widjaya.

Saya juga mengingatkan kepada anggota yang belum melaksanakan sidang BP4R, nikah agama dan nikah catatan sipil agar dalam waktu dekat untuk melengkapi persayaratannya di bagian sdm polres sarmi, ucap kapolsek sarmi.

Bagi anggota yang melaksanakan piket agar meningkatkan kewaspadaan pada jam -jam rawan dan menjelang pagi hari  sehingga tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek sarmi yang aman dan  kondusif.

Kapolsek sarmi ipda arie widjaya sangat mengapresiasi kepada anggota yang sudah melaksanakan tugas penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap institusi polri dalam bertugas di polsek sarmi.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *