Service Visit Ahass Tdm Antasari Datang Lagi! Cuma 75 Ribu Sudah Bisa Service Plus Gratis Oli

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-ANTASARI-AHASS TDM Antasari kembali memberikan layanan service visit untuk konsumen di wilayah Sukabumi, tepatnya di Lapangan Perum Bukit Mas Tirtayasa, Selain Service Visit, AHASS TDM Tirtayasa juga memberika Promo Service Hemat Rp. 75.000 Sudah bisa service dan gratis oli mesin dari harga normal Rp. 128.000 khusus untuk type motor matic dan cub. Promo ini berlaku di Hari Sabtu – Minggu, 25 – 26 September 2021 mulai dari 08.30 s/d Hingga selesai.

“Promo ini diberikan agar dapat memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan (service) sepeda motor Honda kesayangannya, agar tetap prima dan nyaman dalam berkendara. Konsumen tak perlu khawatir karena layanan service akan tetap ditangani dengan baik sesuai standar Astra Honda Motor (AHM) untuk kualitas pelayanan tetap sama seperti service langsung di AHASS TDM Antasari” ungkap Robi selaku Kepala Bengkel TDM Antasari.

“Promo ini tanpa syarat dan ketentuan berlaku, cukup menunjukan pesan whatsapp pada saat pendaftaran service / bisa datang langsung ke lokasi service visit. Segera lakukan service dan datang ke Perumahan Bukit Mas Tirtayasa” tambah Robi selaku Kepala Bengkel.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *