Demi Sukseskan Vaksinasi Kapolsek Sarmi Tinjau Langsung Di Gerai Vaksin Pasar Sentral

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – SARMI – Kapolsek sarmi ipda arie widjaya tinjau lansung gerai vaksin di kantor dispenda pasar sentral bertempat di kelurahan mararena distrik sarmi. Rabu, (22-09-2021)

Pada kegiatan vaksinasi covid-19 di pasar sentral di hadiri oleh kepala puskesmas bersama tenaga kesehatan, kapolsek sarmi ipda arie widjaya ,kapospol pasar marena bripka rahman awes, bhabinkamtibmas kelurahan mararena bripka eko wahyudi dan masayarakat yang melaksanakan vaksinasi covid -19.

Pada kesempatanya kapolsek sarmi berkoordinasi dengan kepala puskesmas sarmi dalam percepatan vaksinasi covid -19 di seluruh indonesia dengan mengajak dan menghimbau warga masyarakat kelurahan mararena dan sekitarnya melakukan vaksinasi secara massal guna mensukseskan program pemerintah pusat dalam hal pencegahan penyebaran covid -19.

Kepala puskesmas sarmi mengatakan bahwa vaksinasi covid -19 yang di laksanakan secara massal di kelurahan mararena berjalan dengan baik dan di sambut antusias oleh warga masyarakat sehingga ramai sekali masyakarat yang melakasanakan vaksin sinovac yang kami gelar saat ini.

Kapolsek sarmi ipda arie widjaya sangat mengapresiasi antusias warga masyarakatnya yang dengan kesadaran sendiri untuk melakukan vaksinasi sekaligus dapat mensukeskan vaksinasi secara massal di kabupaten sarmi.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *