Danramil 04/TKT Gelar Kegiatan Jam Komandan

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.scom) -BANDAR LAMPUNG- Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para anggotanya, Danramil 04/TKT Kodim 0410/KBL Mayor Inf Sutoto, menggelar kegiatan Jam Komandan yang di ikuti seluruh personel Babinsa di jajarannya, yang berlangsung di Makoramil 410-04/TKT Jln. Arif Rahman Hakim, Bandar Lampung, Kamis (23/9/2021)

Jam Komandan merupakan suatu kegiatan yang wajib digelar di setiap Satuan TNI-AD, guna menyampaikan segala informasi serta memberikan arahan kepada Prajurit guna mencegah timbulnya pelanggaran disiplin.

Dalam arahannya, Danramil 410-04/TKT mengatakan kepada para Babinsa untuk dapat menjaga faktor keamanan di manapun berada, mengingat kondisi cuaca beberapa hari ini sedang tidak menentu.

” Terkait itu, tiap-tiap personel diharapkan dapat menjaga keamanan, kesehatan pribadi, keluarga serta senantiasa memantau perkembangan situasi wilayah binaan masing-masing,” ujarnya

Lebih lanjut, Danramil mengimbau para Babinsa untuk berhati-hati dalam menggunakan Media sosial (Medsos).

” Penggunaan Medsos tentunya sangat membantu kita dalam pelaksanaan tugas ataupun menjalin silaturahmi kepada setiap orang. Namun demikian, apabila disalah gunakan Media sosial juga dapat membawa dampak negatif terhadap satuan, diri sendiri ataupun orang lain. Untuk itu, saya tekankan agar berhati-hati dalam menggunakan Medsos,” tegasnya.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *