8 Personil Polres Sarmi Jalani Sidang Disiplin

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – SARMI – Wakapolres sarmi kompol abdul rahman memimpin sidang disiplin delapan orang personel polres sarmi yang bertempat di aula polres sarmi. Rabu, (22-09-2021)

Kegiatan sidang disiplin yang di hadiri oleh perangkat sidang adalah pimpinan sidang wakapolres sarmi Kompol abdul rahman, pendamping pimpinan sidang kabag sdm Akp Yocbeth Mince Mayor,SH ,pendamping kasubbag hukum Iptu junudin, penuntut kasi propam Aiptu Jufri D. Tokoro, sekertaris kanit provos Bripka Mukarom dan 8 orang personel yang melaksanakan sidang displin.

Wakpolres sarmi selaku pimpinan sidang disiplin memberikan keterangannya bahwa sidang disiplin kali ini sebanyak 8 personel polres dan polsek jajaran. 1 personel sidang lanjutan, 4 personel sidang in absensia / tanpa kehadiran si pelanggar dan tiga personel hadir dalam sidang displin tadi siang di aula polres sarmi.

8 personil Polres sarmi disidangan karena telah melakukan hal-hal yang dapat menurunkan kehormatan dan martabat negara, pemerintah, atau Kepolisian Negara republik Indonesia. Dalam sidang tersebut adapun keputusan yang telah di jatuhkan kepada pelanggar disiplin berupa teguran tertulis kepada 8 personil polres.

Empat personil in absensia  di jatuhkan putusan  patsus  21 hari dan teguran tertulis ,2 personil mutasi demosi dan 2 personil sanksi teguran tertulis  sedangkan dari 2 personil mutasi demosi  1 personel sudah melaksanakan mutasi di polsek sarmi, “pungkas wakapolres

Kabag sdm Akp yocbeth Mince Mayor SH selaku pendamping sidang disiplin menyampaikan kepada 8  personil yang melaksanakan sidang menerima dan melaksanakan hasil putusan sidang disiplin dengan ihklas dan tidak mengulangi pelanggaran yang sama di kemudian hari,”tutup kabag sdm.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *