Pegawai Indomaret Serbu Makodim 0410/KBL untuk Ikuti Vaksinasi

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- BANDAR LAMPUNG – Puluhan pegawai Indomaret Lampung ikuti Vaksin Covid – 19 dosis pertama, bertempat di Makodim 0410/KBL jalan Imam Bonjol, Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Kota Bandar Lampung.

Andri (30) salah satu pegawai Indomaret Campang Raya, mengatakan pada hari ini pihaknya bersama rekan kerjanya yang juga pegawai Indomaret melaksanakan vaksin dosis pertama.

” Ya, ini pertama kali nya kita di vaksin Covid – 19,” kata Ardi saat memberikan keterangan ketika usai di vaksin, Rabu (22/9/2021).

Menurut Ardi, vaksin Covid-19 bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terpapar Covid – 19.

” Yang saya ketahui, vaksin ini bertujuan untuk memberikan kekebalan kelompok. Oleh karena itu, kepada seluruh komponen masyarakat jangan takut di vaksin. Hal ini demi kebaikan kita semua,” kata Dia.

Sementara Serma Mangunsidi, salah satu Nakes dari Satuan Kodim 0410/KBL mengapresiasi antusias masyarakat yang terus meningkat untuk vaksinasi di Satuan Kodim 0410/KBL.

” Namun demikian, tidak lelah kami terus mengimbau peserta vaksinasi untukĀ  mematuhi prokes dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak agar kegiatan ini tidak menimbulkan Klaster baru penyebaran Covid 19,” pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *