Fraksi Demokrat Soroti Penempatan Pejabat Dilingkungan Pemkab Lamsel

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – KALIANDA – Ketua Fraksi Partai Demokrat Jengkhis Khan Haikal (JKH) menyoroti tentang pengangkatan dan Penempatan ASN dilingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Pernyataan tersebut disampaikan  JKH dalam Penyampaian Pendangan Umum Fraksi Partai Demokrat,  Senin (20/9/2021) saat pelaksanaan Sidang Paripurna Penyampaian Ranperda APBD Perubahan TA 2021 diruangan Gedung  utama Kantor DPRD Lampung Selatan.

Dalam keteranganya JKH mengatakan bahwa, dalam  pengangkatan ASN pada Eselon  2,3 dan 4 dalam penenmoatanya diharapkan agar mengacu kepada  Profesional, Kompetensi, Trampil, sesuai dengan jenjang kepangkatannya.

Sehingga nantinya dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan harapan yang kita iblnginkan bersama

” Dalam penempatan Pegawai agar yang Profesionan, Kopentensi, Trampil, dan sesuai dengan jenjang kepangkatan ”   Tuturnya.

Kemudian kelada Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Selatan, diharapkan hendaknya dalam menggali potensi wisata yang kaya raya ini,  berikan pelatihan kepada para penggiat kepariwisataan, sehingga nantinya  dapat mebingkatkan PAD bagi daerah kita

” Kadia selayaknya buat Inovasi, berikan Pelatihan kepada para penggiat kepariwisataan, sehibgva nantinya  dapat meningkatkan PAD dari sektor Pariwisata ” pungkasnya. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *