Bunda PAUD Provinsi Lampung Bermain bersama anak – anak PAUD di Kabupaten Tulang Bawang Barat

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- TUBABA – Bunda PAUD Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal didampingi  bunda PAUD Kabupaten Tulangbawang Barat, Hj. Cornelia Umar melakukan kegiatan bermain bersama anak – anak PAUD bertempat di Taman Kebaikan – Uluan Nughik Tulang Bawang Barat, Rabu (22/09).

Kegiatan bermain bersama anak – anak PAUD  adalah  rangkaian kegiatan dalam  kunjungan kerjanya  di Kabupaten Tulangbawang Barat.

Bunda PAUD Provinsi Lampung dalam sambutan singkatnya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Bunda PAUD Kabupaten Tulangbawang Barat beserta jajaran atas terselenggaranya kegiatan bermain bersama anak – anak PAUD di Kabupaten Tulangbawang Barat.

“Alhamdulilah pada hari ini Ibu bisa datang ditengah – tengah anak sekalian,  di Tulangbawang Barat ini bagus banget tempatnya, jadi Ibu betah disini ,’ ucap Riana Sari.

Menurut Riana Sari, dengan  bermain bersama,  anak – anak akan bersosialisasi dengan  teman – teman dan lingkungan, sehingga anak – anak akan gembira, dan mampu mengembangkan kemampuan dirinya.

“Semoga dengan adanya acara hari ini dengan memberikan perhatian kita semua akan menumbuhkan dan mengembangkan kemampuan anak – anak,” ucap Riana.

“Ibu do’akan semoga anak – anak selalu sehat dan sukses dalam menggapai cita – citanya,” pungkasnya

Selanjutnya, Bunda PAUD Provinsi Lampung  berkesempatan bermain permainan tradisional bersama anak – anak PAUD, yaitu bermain  kelereng, bermain congklak, bermain karet, bermain bekel  dan tarik tambang.

Terpancar wajah kegembiraan penuh ceria dan penuh tawa anak – anak PAUD dalam kegiatan bermain bersama Bunda PAUD Provinsi Lampung didampingi bunda PAUD Kabuoaten Tulangbawang Barat.

Terlebih saat Bunda PAUD Provinsi Lampung menyampaikan bingkisan kepada seluruh anak yang turut serta dalam kegiatan bermain bersama.(Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *