Babinsa Kodim 0619/PWK Bersama Tim Patgab PPKM Level 2 Tingkatkan Jam Operasional Kepada Pedagang

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PURWAKARTA – Anggota Koramil 1904/Campaka Kodim 0619/Purwakarta Serda Wanardi, melaksanakan giat patroli gabungan (Patgab) bersama personil Polres Purwakarta dan Satpol PP di wilayah Kecamatan kota Purwakarta.

“Dalam Patgab PPKM level 2, para petugas lebih menyasar tempat tempat kuliner, kafe, dan pertokoan tentang jam operasional di masa pandemi covid-19 dan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),” ujar Serda Wanardi melalui gawainya Rabu (22/9/2021).

Personil Patroli gabungan PPKM Level 2 personil yang di libatkan diantaranya 4 anggota Kodim 0619/PWK, 15 personil dari Polres Purwakarta dan 10 personil dari Satpol-PP Kabupaten Purwakarta.

“Kami tim Patgab langsung mendatangi Kafe – kafe, pedagang kuliner dan pertokoan guna memberikan himbauan tentang jam operasional¬† dengan batas maksimal jam 21.00 wib. Karena pandemi dan PPKM belum berakhir akhirnya,” katanya.

Sementara dalam kegiatan tersebut, para personil patroli gabungan PPKM Level 2, tengah menegur dan mengingatkan para pedagang kaki 5 supaya tetap mematuhi anjuran pemerintah tentang jam operasional pedagang dan protokol kesehatan. (DR)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *