SPKT Polres Sarmi Benahi Ruangan Pelayanan Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- SARMI – Bertempat di  kontor polres sarmi Ka spkt polres sarmi aiptu Willy MW Saukoly bersama anggotanya melakukan pembenahan dan membersihkan ruangan pelayanan masyarakat polres sarmi . Selasa ( 21-09-21)

Pada kesempatannya Kepala Sentral pelayanan kepolisian terpadu Aiptu willy MW Saukoly mengatakan bahwa di tahun 2021 ombudsman memberikan penilan Nol pada satker pelayanan Spkt polres sarmi yang mana belum memenuhi standard pelayanan .

Di landasi dengan penilaian ombudsman tersebut maka kepala SPKT dan anggotanya melakukan pembenahan di ruangan pelayanan mulai dari membersihkan , mengecat dan   membuat struktur organisasi sehingga dapat meningkatkan pelayan terhadap masyarakat kabupaten sarmi . Ujar ka spkt

Selain melengkapi dan membersihkan ruangan spkt , personilnya juga memasang pembatas pada meja  pelayanan sesuai prosedur prokes yaitu menjaga jarak saat menerima laporan pengaduan maupun penyeselesaian masalah masyarakat .

Aiptu willy m.w saukoly selaku kepala spkt polres sarmi mengatakan bahwa  dalam waktu dekat bersama personelnya akan berusaha sekuat tenaga dan upaya untuk memperbaiki fasilitas dan kinerja spkt agar kedepannya bisa mendapatkan penilaian yang lebih baik lagi dalam pelayanan terhadap semua lapisan masyarakat di kabupaten sarmi .ucap aiptu willy saukoly

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *