Mahasiswa UIN Raden Fatah Mewakili SWBB Kota Palembang Pada Peran Saka Se-Sumsel

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -PALEMBANG – Perkemahan Antar Satuan Karya Pramuka atau Peran Saka Se-Sumatera Selatan adalah Sebuah Kegiatan Perkemahan yang dilaksanakan bersama-sama  oleh Perwakilan masing-masing Satuan Karya (SAKA) Se-Sumatera Selatan, Selasa (21/9)

Peran SAKA 2021 ini dilaksanakan di Bumi Perkemahan Gandus,  diikuti oleh 11 Satuan Karya Pramuka terdiri dari 4 Orang Peserta Putra dan 4 Orang Peserta Putri. Salah satu Saka yang mengikuti kegiatan ini adalah Saka Widya Budaya Bakti atau dikenal SWBB. SWBB adalah Wadah pengembangan Anggota Pramuka dibidang Pendidikan dan Kebudayaan.

Salah satu Peserta pada Kegiatan Peran Saka ini Yakamuha Apkhoza dari SWBB Kota Palembang, menyampaikan “Kegiatan Peran Saka tahun 2021 ini berbeda dari Kegiatan Perkemahan Pramuka biasanya, karena kita harus menyesuaikan dengan Protokol Kesehatan Covid-19”.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini terdiri dari berbagai kegiatan Umum, Kesakaan, Prestasi, Bakti,  Wisata dan Wawasan Umum

“Alhamdulillah bisa ikut Kegiatan Peran Saka 2021 mewakili Saka Widya Budaya Bakti” Tambah Yakamuha yang Juga Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang. (Rls/Nsy)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *