Giat Preemtif Ops Patuh Krakatau 2021 Satlantas Polres Pesawaran

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PESAWARAN – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pesawaran Laksanakan giat Preemtif Ops Patuh Krakatau 2021 di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Simpang Tugu Pengantin, Kecamatan Gedung Tataan, Kabupaten Pesawaran, Selasa (21/09/21) Pukul 09.00 WIB.

Dalam giat Preemtif yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Amsar, S. Sos didampingi Kasatgas Preemtif AKP Mulyadi dan lima (5) Orang anggota Satlantas mendatangi pangkalan tukang ojek dan menghampiri para pengguna jalan yang berada di Simpang Tugu Pengantin. Dalam hal ini, Kasat Lantas memberikan Sosialisasi tentang pelaksanaan Ops Patuh Krakatau 2021 kepada Tukang Ojek dan pengguna jalan dengan cara membagikan Brosur dan menghimbau agar tetap taat Prokes guna mencegah penularan virus Covid-19.

“Kepada para pengendara sepeda motor maupun mobil kami menghimbauan untuk tetap tertib berlalu lintas dijalan raya, sesuai amanat UU RI No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan, diharapkan dapat mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan ketertiban serta kelancaran dalam berlalu lintas (Kamseltibcarlantas),” kata Kasat Lantas.

Lebih lanjut Kasat Lantas mengatakan, “Kegiatan Satgas Preemtif ini bertujuan agar masyarakat dapat memahami tentang pelaksanaan Ops Patuh Krakatau 2021 dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan yang sifatnya keluar rumah dan juga diharapkan masyarakat dapat mematuhi peraturan lalulintas.” Tuturnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Ops Patuh Krakatau 2021 Polres Pesawaran dapat menekan dan mencegah pelanggaran Lalu Lintas dijalan raya yang dapat menyebabkan terjadinya Laka Lantas, sehingga terciptanya situasi yang Kondusif, Aman dan Nyaman bagi pengguna jalan raya, khususnya masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten Pesawaran.” Pungkas Kasat Lantas Polres Pesawaran Iptu Amsar S.Sos. (defa)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *