Antisipasi COVID-19, Kembali Polsek Bandar Pulau Gelar Operasi Yustisi

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -ASAHAN -Polsek Bandar Pulau Polres Asahan Polda Sumut menggelar operasi yustisi secara rutin untuk menekan angka kasus COVID-19.

“Operasi yustisi kita tingkatkan dan dilakukan secara rutin di Wilayah Hukum Polsek Bandar Pulau,” kata Kapolsek Bandar Pulau, AKP Ali Yunus Siregar, Selasa (21/9/2021) Siang.

Ia juga mengatakan, pihak kepolisian hadir di masyarakat dalam rangka mengawal dan mengawasi serta memastikan masyarakat sudah menaati Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19.

Secara terpisah, saat dikonfirmasi awak Media, Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH menyampaikan bahwa kegiatan ini juga kami lakukan dalam rangka mengawal pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level II (dua) secara mikro.

“Penerapan dan pengawalan harus dilakukan secara terstruktur, terukur, serta melaporkan semua bentuk tahapan kegiatan yang sedang dan sudah dilakukan di tingkat Desa/Kelurahan,” ujarnya.

Selain itu Kapolres juga menyebutkan, terkait pencegah COVID -19, kami juga melakukan sosialisasi dan edukasi di ruang publik untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menaati Protokol Kesehatan (Prokes).

Mengakhiri perbincangannya, Kapolres Asahan menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Bandar Pulau dan seluruh warga Kabupaten Asahan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) anjuran Pemerintah sesuai Perbup No 30 Tahun 2020.

“Guna memutus mata rantai COVID-19, di Kabupaten Asahan khususnya di Kecamatan Bandar Pulau,” tegas Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH (Doni).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *