Anggota Kodim 0619/PWK Bersama Tim Patgab Laksanakan Patroli Mobile Protkes

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -PURWAKARTA – Dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2, guna mencegah dan meminimalisir penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Purwakarta, sejumlah anggota Kodim 0619/Purwakarta bersama tim gabungan dari Polres Purwakarta dan Satpol-PP Kabupaten Purwakarta melaksanakan kegiatan apel pengecekan personil gabungan patroli PPKM Level 2 di lapangan Mapolres Purwakarta. Selasa (21/9/2021).

Kegiatan apel tersebut di pimpin oleh KSPK Polres Purwakarta Iptu Anton Pelita dan diikuti oleh 4 orang anggota Kodim 0619/PWK, 20 orang personil dari Polres Purwakarta dan 8 orang personil dari Satpol-PP Kabupaten Purwakarta.

Menurut salah satu Anggota Kodim 0619/PWK Pelda Ujang Sobandi mengatakan, di masa PPKM level 2 tim patroli gabungan terus bersinergi dengan melakukan patroli Mobile pemantauan penerapan prokes dan bagi bagi masker kepada masyarakat serta memberikan himbauan kepada peserta vaksinasi di Puskesmas Maracang Kabupaten Purwakarta.

“Kami kunjungi sejumlah lokasi dan tempat pelaksanaan vaksin untuk mengingatkan serta memastikan para peserta vaksinasi tetap menerapkan protkes dan para masyarakat serta pengendara yang melintas di Jalan Veteran, Perempatan taman pembaharuan, Jalan Industri Maracang dan Jalan Kopi Maracang, agar masyarakat Purwakarta patuh terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya Selasa (21/9/2021).

Dijelaskannya patroli gabungan ini akan terus dilakukan secara kontinu dan berkesinambungan untuk memperketat pengawasan dalam  penerapan PPKM level 2, sebagai upaya mendukung pemerintah dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19, dengan tetap mengedepankan pendekatan secara humanis menyampaikan himbauan masyarakat Purwakarta.

“Sasaran pada patroli PPKM level 2 tim patgab yaitu para pengendara yang melintas di jalur protokol dan alternatif Purwakarta – Karawang serta masyarakat yang tengah melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Maracang Purwakarta, agar tetap mematuhi Prokes serta menghimbau masyarakat yang sedang berkumpul untuk membubarkan diri agar Pandemi Covid -19 cepat berlalu,” ucapnya. (DR)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *