Walikota Jakut Peringati Rapat Raksasa IKADA

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – JAKARTA –  Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mengikuti upacara peringatan Hari Rapat Raksasa IKADA ke-76 di Ruang Fatahillah, Lantai 2, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (20/9). Kegiatan yang diikuti secara daring ini dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan rapat Raksasa IKADA ini merupakan peristiwa yang sangat bersejarah.

“Para peserta rapat berkumpul di lapangan IKADA, menegaskan kepada dunia dengan satu tekad mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia,” katanya.

Ali menambahkan upacara diikuti para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

“Peristiwa Rapat Raksasa IKADA diperingati rutin setiap tahun. Untuk peringatan tahun 2021 ini bertemakan ‘Semangat Kolaborasi Mewujudkan Jakarta Bangkit’ dan dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dari Balaikota,” terangnya.

Ali berharap dengan peringatan peristiwa IKADA ini dapat menjadi momentum bagi seluruh pegawai Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dan masyarakat Jakarta Utara untuk berbuat yang terbaik.

“Saling berkolaborasi menciptakan Jakarta Utara yang lebih baik, dalam pelayanan ataupun pembangunan. Menjadikan Jakarta Utara wilayah yang dapat dibanggakan dalam segala aspek,” tuturnya.

Ikut hadir mendampingi Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dalam peringatan Hari Rapat Raksasa IKADA adalah Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Suroto, dan Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman.(wbo)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *