Sekda Samsul Bahri Burlian Buka WCD.

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -PAGARALAM- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam, Samsul Bahri Burlian membuka kegiatan World Clean Up Day Pagar Alam Tahun 2021, bertempat di Kelurahan Pagar Alam, Kecamatan Pagar Alam Utara, Sabtu (18/09/2021) kemarin.

World Clean up Day (WCD) merupakan gerakan sosial besar dalam upaya menggerakkan masyarakat dunia untuk dapat membersihkan bumi, terutama pada berbagai macam sampah dan limbah.

Pada sambutannya, Sekda Samsul Bahri Burlian mewakili Pemerintah Kota Pagar Alam sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh para generasi muda di Kota Pagar Alam tersebut.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada panitia, para relawan dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan bersih-bersih sedunia di Kota Pagar Alam,” ungkap Sekda.

Sekda menambahkan, kegiatan ini juga dapat menjadi media sosialisasi yang sangat baik bagi masyarakat Kota Pagar Alam pada khususnya, untuk lebih peduli akan dampak dari pencemaran lingkungan.

Dengan terselenggaranya kegiatan bersih-bersih ini, Sekda berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin dan dapat merangkul serta menggerakkan lebih banyak unsur dan relawan untuk dapat bergabung dalam kegiatan lainnya.

Pada kegiatan pembukaan ini juga turut dihadiri Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, BPBD, Camat Pagar Alam Utara dan Lurah Pagar Alam serta para relawan WCD Pagar Alam.(Rep)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *