Satuan Tahti Polres Sarmi Lakukan Pengecekan Terhadap Tahanan

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- Kasat tahti polres sarmi  Aiptu hendrik Y.peday , SH melakukan pengecekan kondisi kesehatan terhadap tahanan bertempat di rutan polres sarmi .senin (20-09-2021)

Sesuai dengan standard opersioanal prosedur di ruang  tahanan maka kasat tahti aiptu hendrik y. Peday ,SH bersama 3 orang anggotanya selalu mengecek kondisi tahanan setiap harinya agar para tahanan mendapat pelayanan yang baik di dalam rutan polres sarmi .

Kasat tahti  mengatakan bahwa saat ini jumlah tahanan  sebanyak 4 orang yang dalam keadaan kondisi sehat dan baik . Dari keempat tahanan tersebut 2 orang tahanan  di bawah keluar dari ruangan dan di kawal oleh kasat tahti dan anggotanya untuk bejemur di bawah terik matahari agar dapat menambah imun tubuh tahanan di masa pandemi covid -19 saat ini .

Personil sat tahti bgigadir yosef bano sebagai  anggota piket jaga  tahanan mengajak para tahanan untuk selalu menjaga kebersihan di dalam ruang tahanan maupun mck agar dapat menghindari dari bebagai macam penyakit seperti malaria .

Di selah -selah mengecek kondisi kesehatan dan kebersihan di ruang tahanan kasat tahti juga memberikan penekanan kepada personilnya agar memperhatikan makanan  tahanan dan setiap jamnya untuk mengecak tahanan guna untuk tidak memberikan ruang bagi tahanan untuk melarikan diri . Tutup aiptu peday

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *