Percepatan Vaksin Dilaksanakan Dihalaman Polsek Bukitkemuning

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – LAMPUNG UTARA – Proses percepatan vaksinisasi terhadap  masyarakat yang di pasilitasi polri dan dinas kesehatan Minggu 19 September 2021 di laksanakan di halaman Polsek Bukitkemuning  menyisir warga dua kecamatan. Kecamatan Bukitkemuning dan kecamatan Abung tinggi.dengan tujuan ikut serta mensukseskan program pemerintah dalam hal memutus mata rantai penularan covid 19.

Hadir pada kegiatan vaksinisasi ini

Kepala puskesmas Bukitkemuning dr Masrianti beserta stap.

Kapolsek Bukitkemuning AKP Tatang maulana SH Sik beserta Kanit dan panit Polsek,para Babin dari dua kecamatan dan seluruh jajaran anggota Polsek Bukitkemuning.

Kegiatan ini di tinjau langsung oleh Kapolres Lampung utara AKBP Kurniawan Ismail SH Sik mik.

Yang dalam kesempatan nya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah respon terhadap kegiatan ini dengan mengatakan ini lah bentuk kepedulian dan perlindungan pemerintah terhadap masyarakat nya kami jajaran polri hanya sebagai pasilitator.

Vaksin kali ini di Polsek Bukitkemuning tersedia 328 dosis  bagi masyarakat dan insaallah akan terus kita gelar sampai 100 persen masyarakat bukitkemuning dan Abung tinggi melaksanakan vaksin.

Tono selaku masyarakat dusun V  sukamenanti meng apresiasi kegiatan ini dengan mengikut sertakan istri nya untuk di vaksin.mengingat kesehatan dan penting nya sertifikat vaksin nantinya seperti yang saya dengar dan baca di media kalau di penyebrangan saja perlu menunjukan keterangan sudah vaksin dan saya sewaktu waktu akan nyebrang juga.

Panit satu  binmas Polsek bukit kemuning Bripda Purnomo menyampaikan,

“Kita akan terus mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi bagi masyarakat, agar terbentuknya herd immunity dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 sehingga kehidupan kita kembali normal”, imbuhnya.zainal

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *