Kapolres Tanjungbalai Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Hari Ke-3 Untuk Pelajar Tingkat SMA

  • Whatsapp
Kapolres Tanjungbalai, AKBP Triyadi SH , SIK dilokasi Pelaksanaan Vaksinasi tingkat SMA se Kota Tanjungbalai.
banner 468x60

(humasnews.com)-TANJUNGBALAI – Kapolres Tanjungbalai, AKBP Triyadi SH , SIK kembali meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi kepada Pelajar tingkat SMA se Kota Tanjungbalai, Senin (20/09/2021).

Saat dikonfirmasi awak Media, Kapolres Tanjungbalai mengatakan, bahwa kegiatan Vaksinasi semuanya berjalan lancar sesuai Protokol Kesehatan (Prokes) ketat.

“Lokasi pelaksanaan Vaksinasi yang ditinjau adalah Gerai Vaksinasi Presisi di Klinik Polres Tanjungbalai, di Aula SMA N 1, dan Aula SMA N 2 Kota Tanjungbalai serta target yang akan di Vaksin hari ini direncanakan sebanyak 900 orang,” terangnya.

Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi disekolah sekolah akan dapat menekan angka Penyebaran COVID-19, khususnya dilingkungan Sekolah guna mendukung Proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM),” tambah Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan Vaksinator yang melaksanakan Vaksinasi yaitu Vaksinator dari Dinas Kesehatan dan Vaksinator Polres Tanjungbalai. Hari ini Polres Tanjungbalai bekerja sama dengan Sekolah memberikan pelayanan antar jemput pelajar yang telah siap untuk di vaksin dengan menggunakan mobil Dinas Polri.

“Kita akan berupaya untuk mendorong dan mengajak para pelajar melaksanakan Vaksin, semoga semakin banyak yang telah Vaksin, guna kekebalan kelompok (herd immunity) dilingkungan sekolah dapat lebih cepat tercapai, sehingga bisa mengurangi resiko penyebaran COVID-19 ketika proses PTM,” tegas Orang Nomor Satu di Jajaran Polres Tanjungbalai.

Dilokasi peninjauan, Kapolres selalu menyempatkan berinteraksi dengan Pelajar yang melaksanakan Vaksin. Dan berpesan meskipun telah di Vaksin agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan 5 M karena salah satu upaya memutus mata rantai Penyebaran COVID-19 (Doni).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *