Hari ini, Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lamsel Kembali LayanI Warga dan Pelajar

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – KALIANDA – Polres Lampung Selatan kembali akan melayani Vaksinasi covid-19 kepada wagrga masyarakat dan para pelajar.

Pelayanan vaksinasi Gerai Presisi Polres Lampung Selatan ini akan digelar di 3 Polsek dan 2 SMA, yakni di Mako Polsek Natar, Mako Poksek Sragi, Mako Polsek Kalianda, Mako Polsek Merbau Mataram dan dua sekolah yakni di SMA Negeri  1 dan SMAN 2 Kalianda.

Kasubsipenmas Polres Lampung Selatan, Iptu Abqoriyah SH, Senin (20/9/2021) menjelaskan bahwa dalam rangka percepatan vaksinasi dan pencegahan penularan covid-19, Polres Lampung Selatan terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada warga masyarakat, pelajar dan mahasiswa diwilayah Lampung Selatan.

” Dalam rangka percepatan Vaksinasi,  hari ini Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lamsel ada di 4 Polsek, dan 1 SMA yakni, di Polsek Natar, Polsek Sragi, Polsek Kalianda, Polsek Merbau Mataram dan SMAN 2 Kalianda ”

Hal itu dilakukan, selain membantu program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi,  agar nantinya diwilayah kabupaten Lampung Selatan segera terbentuk Herd Immunity, sehingga warga masyarakat terbebas dari covid-19 dan kembali dapat menjalankan aktivitasnya, dan kepada para pelajar dan mahasiswa juga dapat kembali aktif melaksanakan kegiatan belajar mengajar seperti biasa  ” Tuturnya.

Namun demikian, kepada warga masyarakat, pelajar dan mahasiswa agar tetap jangan lengah, patuhi protokol kesehatan dan lakukan 5 M ” Pungkasnya. ” pungkasnya.

Dibawah ini Daftar lokasi pelayanan Vaksinasi Gerai Presisi Polres Lamsel

1). Polsek Natar (Mako Polsek) : 500 Dosis.

2). Polsek Kalianda SMA.N.2 Kalianda : 500 Dosis.

3). Polsek Kalianda (SMA 1 Kalianda) : 500 dosis.

4). Polsek Merbau Matarm (Mako polsek) : 500 dosis

5). Polsek Sragi (Balai Desa Bhakti rasa) : 500 dosis. (Humas)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *