Bhayangkari Cabang Sarmi Gelar Webinar Kesehatan Tentang Covid -19

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- SARMI – Bertempat di aula wira dharma  wicaksana polres sarmi ibu kabag ren Ny. Hasmuliadi memimpin kegiatan webinar kesehatan tentang bagaimana mengenali dan melindungi dari diri penyebaran covid -19 di masa pandemi saat ini . senin ( 20-09-2021)

Dalam kegiatan yang berlangsung di aula polres sarmi melalui zoom meeting bhayangkari cabang sarmi yang di pimpin oleh ibu kabag ren Ny. Hasmuliadi Bersama 20 orang ibu-ibu bhayangkari polres dan polsek jajaran mengikuti webinar Kesehatan “ covid -19 terkini : kenali dan lindungi “ yang dibuka oleh ketua bhayangkari daerah papua Ny. Eva Mathius D. fakhiri sekaligus sambutan dan arahannya.

Pada kesempatannya sebagai moderator dr.Tari Nanang mengatakan bahwa webinar Kesehatan yang di gelar saat ini adalah merupakan salah program pemerintah yang mana dalam menangani kasus covid -19 secara massal yaitu dengan cara bagaimana penanganan apabila terkena covid -19 yaitu isoman ( isolasi mandiri )  selama 14 hari ( Dua Minggu )   apabila belum sembuh juga bisa di perpanjang 28 hari.

Kami juga sangat mengharapkan bagi ibu -ibu bhayangkari agar menjaga keluarga dari covid -19 dengan mengenali ciri – ciri atau gejalah serta melindungi diri dengan menerapkan protokol Kesehatan yaitu sering memcuci tangan dengan sabun di air yang mengalir ,memakai masker , menjaga jarak dan menghindari kerumunan .

dari kegiatan webinar Kesehatan ini agar ibu-ibu bhayangkari dapat mengerti dan memahami pentingnya Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari   dimasa pandemi saat ini .

Usai melaksanakan zoom meeting Ny.hasmuliadi meyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu bhayangkari cabang sarmi yang sudah hadir dalam webinar kesehatan yg di selenggarakan oleh ketua bhayangkari daerah papua .

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *