Serma Ari Setiawan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Aula Hotel Marcopolo

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) =BANDAR LAMPUNG- Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 Babinsa Sumur Batu Serma Ari Setiawan Korami 03/TBU Kodim 0410/KBL memantau pelaksanaan Vaksinasi bertempat di aula Hotel Marcopolo Jln. Dr Susilo Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, Sabtu (17/9/2021)

Serma Ari Setiawan mengatakan, kegiatan pemantauan tersebut bertujuan agar kegiatan vaksinasi berjalan aman dan tidak ada kendala apapun.

” Ya, kegiatan ini bertujuan untuk memantau, dengan harapan dalam pelaksaan vaksinasi berjalan dengan terti serta mematuhi protokol kesehatan.

Selain memantau vaksinasi, Serma Ari Setiawan juga menghimbau kepada warga yang akan di vaksin agar jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.

” Meski telah divaksin, masyarakat tetap diimbau untuk disiplin prokes 5 M seperti, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi, dimanapun berada,”  ucapnya.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *