Sambil Bagikan Masker, Babinsa Koramil 410-06/ Kedaton Imbau Warga Mematuhi Prokes 5 M

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- BANDAR LAMPUNG – Pencegahan penyebaran dan penularan Covid 19 tidak serta merta menjadi tugas Pemerintah, TNI dan Polri saja. Setiap komponen masyarakat diimbau untuk ikut andil dalam mencegah dirinya dari penyebaran dan penularan Covid-19.

Seperti hal nya Serka Amin Kudsi, Babinsa Koramil 06/Kedaton Kodim 0410/KBL saat bersama Satgas Covid 19 Rajabasa Raya, tengah mengimbau warga binaan yang masih belum patuhi protokol kesehatan (Prokes) saat beraktivitas di luar rumah.

Serka Amin Kudsi mengatakan, dalam situasi pandemi seperti saat ini, pihaknya bersama unsur terkait lainnya terus menghimbau serta memberikan edukasi kepada masyarakat wilayah binaan agar senantiasa mentaati Prokes 5 M.

” Hal ini sebagai wujud kepedulian kami dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kelurahan Rajabasa Jaya,” kata Serka Amin Kudsi ketika membagikan masker di wilayah kelurahan Rajabasa Jaya, Sabtu (18/9/2021)

Lebih lanjut, Babinsa Serka Amin Kudsi, bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya juga membagikan masker secara gratis kepada warga.

” Masker ini kami berikan kepada mereka yang masih kurang peduli terhadap bahaya virus Corona. Kami juga berharap setiap warga memiliki rasa tanggung jawab untuk melindungi dirinya sendiri ataupun melindungi orang lain dari penyebaran Covid 19,” pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *