Personel Polsek Bonggo Lakukan Pengamanan Di Gerai Vaksinasi Puskesmas Bonggo

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – SARMI – Di gerai vaksinasi covid -19 puskesmas bonggo personel polsek bonggo lakukan pengamanan kepada tenaga medis dan masyarakat distrik bonggo. Jumat (17-09-2021)

Pada gerai vaksinasi yang dilaksanakan turut hadir kepala puskesmas bonggo  Mulyadi S. Kep Ns ,dr. Stevanus Mange, dr. Naomi silamba bersama 8 orang tenaga medis , Bripka A. Abd Rahman M., SH ,Briptu Yudi Hermansyah  dan warga masyarakat bonggo.

Kepala puskesmas bonggo  Mulyadi S. Kep Ns mengatakan bahwa sebanyak 103  orang  yang lolos melalui screening untuk mengikuti vaksinasi covid -19  di gerai puskesmas bonggo. Dari 103 orang tersebut 40 orang vaksin tahap I dan 63 orang vaksin tahap II.

Mulyadi S.Kep  juga menambahkan vaksin yang di gunakan adalah vaksin jenis sinovac  sebanyak 10 vial /botol yang peruntukan bagi masyarakat distrik bonggo yang telah lolos melalui screening, ucap kapus bonggo.

Briptu yudi hermansyah di tengah-tengah  vakasinasi covid -19 berlangsung sekaligus menghimbau warganya untuk selalu mematuhi prokes dalam pelaksanaan vaksin di puskesmas bonggo.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *