Percepat Serbuan Vaksinasi Merdeka Massal, Kapolres Bersama Forkopimda Asahan Tinjau Langsung

  • Whatsapp
Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH besama Bupati Asahan, H. Surya BSc saat meninjau pelaksanaan serbuan Vaksinasi Merdeka massal di GOR.
banner 468x60

(humasnews.com) – ASAHAN – Kapolres Asahan,  AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH bersama Forkopimda Asahan meninjau langsung serbuan Vaksinasi Merdeka massal gabungan TNI/Polri terhadap masyarakat Kabupaten Asahan di dua lokasi Gedung Serbaguna (Gor) Kisaran dan Pasar Kartini Kisaran, Jumat (17/09/2021) Siang.

Dalam kesempatannya, Kapolres Asahan,  AKBP Putu Yudha Prawira SIK , MH mengatakan, bahwa serbuan Vaksinasi Merdeka massal gabungan TNI/Polri ini diadakan dalam rangka menuju Indonesia sehat sebagai upaya untuk mengimplementasikan program Vaksinasi satu juta dosis per hari, sebagaimana arahan Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H.Joko Widodo.

“Pelaksanaan Vaksinasi hari ini, terlaksana berkat kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, TNI dengan Polres Asahan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19, membentuk kekebalan tubuh terhadap penularan COVID-19,” kata Kapolres.

Didalam area tempat pelaksanaan Vaksinasi kita atur kursi agar jarak satu dengan yang lain sesuai dengan protokol kesehatan, dan juga kita siapkan tempat cuci tangan di depan yang mana, pada saat masyarakat masuk dan keluar agar dapat mencuci tangan terlebih dahulu,” tambah Kapolres.

Lanjut Kapolres, ia juga mengatakan, kita sebagai Polri wajib mensosialisasikan dan mendukung program-program Pemerintah dalam upaya mengendalikan penyebaran Virus COVID-19.

Maka hari ini, kita bersama Forkopimda Asahan meninjau langsung pelaksanaan serbuan Vaksinasi Merdeka massal gabungan TNI/Polri di Gedung Serbaguna Kisaran dan Pasar Kartini Kisaran.

“Kita juga mengerahkan Petugas Vaksinasi massal terdiri dari 7 tim, dengan sasaran antara lain Mahasiswa, masyarakat dan lansia. Sedangkan total jumlah masyarakat yang di vaksin pada hari ini sebanyak 1.903 Dosis,” jelas Kapolres.

Selain itu Kapolres menegaskan bahwa serbuan Vaksinasi Merdeka massal gabungan TNI/Polri ini tetap harus mengedepankan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) dalam pelaksanaannya sesuai anjuran Pemerintah (Doni).

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *