Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi, Tim Asistensi ZI Birorena Polda Lampung Kunjungi Polres Lamteng

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – LAMTENG – Tim Asistensi ZI Birorena Polda Lampung Kunjungi Polres Lampung Tengah (Lamteng), dalam rangka pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi yang dipimpin Karorena Polda Lampung Kombes Pol Y. Budi Meidianto, S.I.K., MH, Jum,at  (17/09/2021).

Ketua Tim didampingi oleh Wadir Dit Res Narkoba AKBP F.X. Winardi Prabowo, S.I.K selaku Mentor, Kabag RBP Rorena Polda Lampung AKBP Rahmad Tri Haryadi, S.I.K.,M.H., Kompol M. Syouzarnanda Mega, S.I.K. beserta Tim diterima oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.I.K di Aula Admani Wedhana Polres Lampung Tengah.

Giat Tim Asistensi Zona Integritas Birorena Polda Lampung KunjungiPolres Lampung Tengah Dalam rangka pengecekan kesiapan penilaian pembangunan zona integritas menuju WBK di Polres Lampung Tengah oleh Kemenpan RB.

Selanjutnya Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.I,K mengucapkan selamat datang kepada Tim, serta menjelaskan harkantibmas wilayah Lampung Tengah, menuju peningkatan pelayanan publik kepada Masyarakat  guna menjadikan  perubahan yang lebih baik lagi menuju WBK. “ kata Oni.

Dalam kesempatan tersebut Karorena Kombes Pol Y. Budi Meidianto menyampaikan, kegiatan yang sudah dilakukan oleh Polres Lampung Tengah untuk meraih Zona Integritas agar di sosialisasikan kepada masyarakat luas dan media sosial.

“Tujuan Zona Integritas untuk merubah pelayanan lebih baik, untuk menuju Zona Integritas perlunya komitmen bersama antara bawahan kepada pimpinan dan pimpinan kepada bawahan,” serta terapkan Pola Pikir seolah – olah kita menjadi masyarakat  kata Kombes Pol Y. Budi.

Sementara itu Kapolres Lampung Tengah mengatakan, Untuk mendukung dan mensukseskan meraih Zona Integritas kami Polres lampung Tengah sudah melakukan perubahan perubahan untuk mendukung pelaksaan Zona Integritas dengan memulai dari diri kita sendiri.,” ujar Oni. Seluruh rangkaian kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas di Lampung Tengah. (Pur)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *