Anggota Polsek Pantai Barat Hadiri Pertemuan Pembentukan Panitia Peresmian Kantor Baru Klasis Apawer

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) –  SARMI – Bertempat di kampung arbais brigadir Asaria bano menghadiri pertemuan pembentukan panitia peresmian kantor baru klasis apawer. Jumat (17-09-21)

Kegiatan pertemuan dalam rangkah pembentukan panitia peresmian kantor baru klasis apawer di hadiri oleh Pdt. Rifchi Sunuk, Ibu Estepina Tonjau, Kepala Kampung Arbais Marten Sunuk , Ibu Maria Kopew S.Si ,Ibu Penina Manipora ,Kristina Taiwor , Betty Makmaker ,Pdt. Jhon D Nap, Pdt. E. Laikun S.Th , 2 orang Anggota Polsek Pantai Barat.

Sebelum di mulai acara kegiatan di buka dengan pimpin oleh pendeta E.Laikun S.Th dan di lanjutkan dengan susunan acara dalam rangkab pembentukan panitia peresmian kantor baru klasis apawer di kampung arbais distrik pantai barat.

Hasil keputusan dari pertemuan sore tadi dengan susunan panitia adalah sebagai  Ketua Panitia Pnt. Rifchi Sunuk,Seksi Konsumsi Ibu Estepina Tonjau, Kordinator Marten Sunuk ,Seksi Acara Ibu Maria Kopew S.Si ,Kordinator Usaha Dana ibu Penina Manipora ,Anggota Usaha Dana Kristina Taiwor, Betty Makmaker, danSeksi Keamanan Pnt. Jhon D Na.

Pada pertemuan tersebut belum  memutuskan kapan akan di laksanakannya  peresmian Kantor baru Bakal Klasis Apawer di sebabkan masih terkendala dana, sehingga masih akan ada pertemuan pembahasan lebih lanjut untuk menentukan tanggal peresmian.” Ujar ketua panitia .

Brigadir asaria bano mewakili kapolsek pantai barat memberikan dukungannya dalam rangkah pembentukan panitia peresmian kantor klasis apawer di distrik pantai barat agar dapat terlaksana dengan baik dan lancar, ucap brigadir asaria bano.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *