Wakapolda Kalsel Cek Vaksinasi Presisi di UMB Banjarmasin, Target Ribuan Orang

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) –  KALSEL –  Wakapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. melakukan pengecekan Vaksinasi Presisi yang digelar di Universitas Muhammadiyah Banjarmasin (UMB), Kamis (16/9/2021) pagi.

Pengecekan Wakapolda Kalsel didampingi Karo Ops Polda Kalsel, Wakapolresta Banjarmasin, Kabag Ops Polresta Banjarmasin, Kapolsek Banjarmasin Utara Polresta Banjarmasin, serta BEM UMB Banjarmasin.

Di lokasi tersebut Wakapolda Kalsel berdialog dengan stakeholders dan masyarakat lainnya serta melihat langsung jalannya pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Wakapolda disela pengecekannya menjelaskan, vaksinasi ini digelar secara serentak hingga jajaran Polres yang melibatkan unsur Polri, TNI, Tenaga kesehatan (Nakes), Tokoh Agama dan rekan-rekan mahasiswa/i.

Diprediksi, masyarakat yang menerima vaksin pada hari ini mencapai ribuan orang.

“Pelaksanaan Vaksinasi Presisi ini digelar secara serentak mulai 13 hingga 17 September 2021 mendatang,” sebut Wakapolda.

Untuk pelaksanaan Vaksinasi Presisi di hari ketiga ini di UMB Banjarmasin, penerima vaksin ditargetkan sekira 1.000 orang.

Terkait pelaksanaan vaksinasi ini, Wakapolda Kalsel menghimbau seluruh masyarakat di Provinsi Kalimantan Selatan, mari kita berperan, mendukung dan mensukseskan program Pemerintah dengan bersungguh-sungguh untuk melaksanakan vaksinasi.

“Sehingga akan mempercepat selesainya program vaksinasi yang sedang dijalankan Pemerintah dan akan mewujudkan kondisi Kalimantan Selatan dengan masyarakatnya yang herd immunity,” himbau Wakapolda Kalsel.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *