Peduli lingkungan, Koramil 01 Panjang Kodim 0410/KBL Lakukan Normalisasi Sungai

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- BANDAR LAMPUNG – Guna mendukung program pemerintah daerah dalam menciptakan kota yang bersih. Koramil 01 Panjang Kodim 0410/KBL bersama Lurah, Bhabinkamtibmas dan komponen masyarakat kelurahan Campang Raya, melaksanakan gotong – royong pembersihan aliran sungai, yang berlokasi di kelurahan Campang Raya Kota Bandar Lampung.

Dilokasi, Mayor Kav Perri Pujarama, Danramil 01 Panjang mengatakan, pada hari ini pihaknya bersama tiga pilar dan masyarakat kelurahan Campang Raya melaksanakan program grebek sungai.

” Kegiatan ini merupakan dukungan kepada pemerintah kota Bandar Lampung dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di bidang lingkungan hidup, yang mana dalam program grebek sungai ini kita bersama-sama komponen masyarakat melaksanakan pembersihan serta normalisasi sungai,” ungkap Danramil kepada media, Jum’at (17/9/2021)

Seperti kita ketahui, lanjut Danramil bahwa saat ini kita memasuki musim penghujan. Hal ini juga dapat dikatakan sebagai pencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti musibah banjir.

” Mudah – mudahan apa yang kita lakukan hari ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Campang Raya pada khususnya. Mohon do’anya agar kami dapat terus berkarya untuk Kota Bandar Lampung,” ujarnya

Sementara Basuni (57) selaku Lurah Campang Raya, mengapresiasi upaya Satuan Kodim 0410/KBL khususnya Koramil 410-01/Panjang atas upaya membangun sinergitas melalui kegiatan ini.

” Terimakasih atas kerjasamanya. Semoga hal ini menjadi awal yang baik dalam membangun kebersamaan bersama komponen masyarakat khususnya warga kelurahan Campang Raya,” tandasnya

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *