Kapolsek Sarmi Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Ihsan Mararena

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – SARMI – Kapolsek sarmi ipda Arie Widjaya menghadiri undangan peletakan batu pertama dalam rangkah pembangunan masjid nurul ihsan mararena yang berlokasi di kelurahan mararena distrik sarmi kota . Kamis (16-09-2021)

Kegiatan peletakan batu pertama ini di hadiri oleh ketua MUI kabupaten sarmi ustadz H .Ahmad Mainatu , ketua dewan masjid indo muhammad ashari tiris , ketua takbir mararena sunaryo , pembawa acara bapak Abdullah dan ustadz zainul fatah sebagai pembawah doa.

Sebelum di mulainya acara peletakan batu pertama dalam pembangunan masjid nurul ihsan mararena diawali dengan  doa yang di pimpin oleh ustadz zainul fatah sebagai bentuk ucapan syukur kepada Allah SWT sebagai  nikmat dan karunia yang di berikan kepada kita selaku umat muslim yang ada di kabupaten sarmi.

Pada peletakan batu pertama secara simbolis pada  pembangunan masjid nurul ihsan mararena yang di wakili oleh masing -masing udangan yang hadir pada acara ini untuk dapat menjadi panita pembangunan yang berjalan seiringnya waktu.

Ketua MUI kabupaten sarmi ustadz Ahmad mainatu mengatakan bahwa ia sangat bersyukur  dengan adanya pembangunan masjid nurul ihsan yang mana telah di lakukan peletakan batu pertama secara simbolis .kepedulian umat muslim yang di kabupaten sarmi saling bahu membahu  dalam pembangunan masjid ini yang insha Allah sampai dengan selesai . Ucap ketua MUI.

Kapolsek sarmi Ipda Arie Widjaya menyampaikan dukungannya dan mengajak wargnya masyarakat muslim untuk bersama -sama bergotong royong  dalam  pembangunan masjid nurul ihsan di kelurahan mararena secara ikhlas dan sukarela baik materi , pikiran dan tenaga .” ujar kapolsek sarmi.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *