Binmas Noken Polres Sarmi Pi Ajar Anak -Anak di PAUD Yosina

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – SARMI – Kegiatan satgas binmas noken yang berlangsung di kampung nengke memberikan edukasi kepada anak -anak usia dini dalam poses belajar tatap muka di paud yosina. Kamis (16 -09-2021)

Kasat binmas polres sarmi iptu yulius mapeni SE ,bersama 5 orang personel satuan binmas lakukan kunjungan ke kampung nengke distrik pantai timur barat dalam rangkah program SI -IPAR kepada anak – anak kampung nengke.

Kegiatan  yang di laksanakan kali ini yaitu polisi pi ajar dalam memberikan edukasi dan mengajarkan  wawasan kebangsaan dan pancasila  yang mana harus ditempah watak dan karekter pada anak di usia dini agar kedepannya menjadi putra -putri indonesia yang terbaik sebagai penerus bangsa.

Bripka zainal arifin di selah – selah mengajar sambil bermain dengan anak-anak paud yosina juga memberikan bagaimana cara tata krama dan sopan santun kepada yang lebih tua terhadap anak serta mengajarkan menulis dan membaca agar anak -anak di kampung  nengke dapat menjadi anak yang pandai dan pintar yang kelak jadi  cikal bakal pemimpin di kabupaten sarmi.

Kasat binmas Iptu yulius mapeni ,SE  dan personelnya memberikan motivasi agar anak-anak usia dini di kampung nengke belajar dengan rajin dan tekun supaya cita -cita dapat tercapai dan menjadi penerus bangsa yang teladan.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *