Program Sertipikat PTSL Di Tiyuh Kagungan Jaya Diapresiasi Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -TUBABA- Program pendaftaran tanah sistem lengkap (PTSL) di tiyuh Kagungan Jaya kecamatan Gunung Terang kabupaten Tulang Bawang Barat. Lampung, diapresiasi warga. Pasalnya Warga merasa terbantu adanya pendaftaran tanah  sistem lengkap (PTSL) di tiyuh tersebut. Rabu (15/9/21).

Suryanto RT 1/RK 1 dan Mulyani  warga RT 003 Suku …merasa terbantu program dengan adanya program  PTSL . Hal ini lantaran pembiayaan yang sangat murah. Sesuai surat keputusan 4 menteri. Suryanto mengatakan” terima kasih kepada kepalo tiyuh atas bembuatan sertifkatnya, ” Kami ucapkan terima kasih kepada pak kepalo tiyuh terkait program  PTSL,” ujarnya.

Ia menambahkan, pengajuan pembuatan sertipikat tanah tahun 2018, dan telah terealisasi pada tahun 2019, ‘ Saya tidak mampu membuat sertipikat segera kalau tidak ada PTSL,” ungkapnya.

Terpisah Mulyani juga mengungkapkan terimakasih kepada kepala tiyuh “terima kasih kepada bapak kepalo tiyuh yang telah menjadikan sertipikat, permohonan yang dulu saya ajukan, sekarang sudah jadi dengan biaya sesuai SK 4 menteri dan sekarang sertifikat kami sudah jadi,”  ungkapnya

Sementara Ponidi selaku sekretaris tiyuh Kagungan Jaya mewakili kepalo tiyuh menjelaskan, pembuatan sertipikat tanah program PTSL pada tahun 2018 terealisasi dengan baik dan tahun berikutnya tidak ada warga yang mendaftar, “Pengajuan tahun 2021 kebetulan kami tidak mengambil karena waktu itu untuk pemohon tidak ada,” pungkasnya.

Lanjutnya lagi “masyarakat sendiri mungkin biayanya terlalu besar untuk pembuatan sertifikat sendiri jadi program ini sangat membantu masyarakat disini. Dan juga terimakasih adanya program PTSL ini aparatur tiyuh kususnya masyarakat kagungan jaya kecamatan gunung terang kabupaten Tulang Bawang Barat. (Holan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *