Kapolsek Sarmi Berhasil Amankan Sebuah Granat Nenas Peninggalan Perang

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-SARMI-Bertempat di kampung holmafen  distrik muara tor kapolsek sarmi Ipda Ari widjaya mendatangi dan mengamanan tempat penemuan sebuah geranat nenas  peninggalan perang, Rabu (15-09-2021).

Dalam pelaksanan tugas dan mersepon setiap laporan dari masyarakat maupun instansi lainnya Kapolsek sarmi bersama 3 orang personilnya segara mendatangi tempat penemuan geranat nenas peninggalan perang di kampung holmafen distrik muara tor .

Setelah Tiba di Mako Angkatan Laut di Kampung Holmafen selanjutnya Kapolsek Sarmi dan  DanPos Angkatan Laut  Sarmi  serta anggota mendatangi tempat dimana ditemukannya sebuah peledak yang tepat berada di halaman Mako Angkatan Laut.

mengetahui bahwa  bahan peledak yang di laporkan  tersebut  berjenis Granat nenas yang diperkirakan  peninggalan perang. Selanjutnya Kapolsek Sarmi Kota beserta anggota mengamankan Granat nenas untuk dibawa ke Mapolsek Sarmi Kota.

Kapolsek sarmi ipda Ari widjaya menyampaikan ucapan terima kepada danpos angkatan laut yang telah membantu polsek sarmi dalam mengamankan peledak berjenis granat nenas di kampung holmafen dan berkoodinasi dengan satpolairud guna untuk pemusnahan, ujar kapolsek Sarmi.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *