Kapolres Sarmi Sosialisasi Perkap Nomor 1 Tahun 2021 Saat Apel Pagi

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- SARMI – Bertempat di aula wira dharma wicaksana polres sarmi kapolres sarmi AKBP Hapry Lanudjun ,S.Sos.,MM sosialisasikan perkap nomor 1 tahun 2021 tentang pemolosian masyarakat kepada seluruh personil polres sarmi . Rabu (15 -09-2021)

Pada kegiatan sosialisasi ini di hadiri oleh wakapolres sarmi kompol abdul rahman ,kabag ops Akp I komoang yustrio , SIK , kabag ren AKP Hasmuliadi , kabag sdm AKP yocbeth Mince mayor ,SH , para kasat dan seluruh personel polres sarmi .

Kapolres sarmi AKBP Hapry Lanudjun S.Sos.,MM dalam arahan nya menjelaskan perkap nomor 1 tahun 2021 tentang pemolisian masyarakat . Bagaimana peran polri dalam pelaksanaan tugas terutama bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak di kewilayahan seperti polsek .

Pada kesempatannya kapolres sarmi menyampaikan kepada personil polres yang hadir pada apel pagi bahwa kita sebagai prajurit bhayangkara harus membantu mensukseskan vaksinasi covid -19 yang ada di kabupaten sarmi sebagai wujud dari pencegahan penyebaran covid-19 dimasa pandemi saat ini .

Saya berharap Hasil yang dicapai Dalam kegiatan sosialisasi perkap nomor 1 tahun 2021 tentang pemolisian masyarakat  agar personil polres sarmi dapat memahami tugas – tugas kepolisian yang mana di atur di dalam bab dan pasal yang tercantum  pada  peraturan kapolri nomor 1 tahun 2021. Tutup kapolres sarmi

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *