Dunia Pendidikan Pagaralam Dukung Vaksinasi Polri.

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -PAGARALAM.- Acungan jempol agaknya patut diberikan untuk dunia pendidikan kota Pagaralam yang mendukung program vaksinasi Polres Pagaralam yang sejak beberapa waktu lalu telah menyasar dunia Pendidikan baik tingkat SMP, SMA bahkan kalangan Mahasiswa.

Seperti  kemarin terpantau di Institut dan Informatika Bisnis (Itebis) Lembah Dempo Pagaralam. Sebanyak 315 mahasiswanya divaksin tahap I. Begitu juga dengan di beberapa SMP Negeri dan SMA Negeri juga Swasta  sudah dilakukan vaksinasi siswa siswinya dalam mendukung program Pemerintah melawan dan memberantas Pandemi Covid 19.

Kepala SMP Negeri 2 Pagaralam Alfian Jaya S.Pd kepada media ini, belum lama ini menjelaskan, sesuai dengan surat yang disetujui orang tua, wali siswa pihak sekolah bekerja sama dengan Polres Pagaralam sudah melakukan vaksinasi.

“Vaksin sudah dilakukan sesuai jumlah surat yang disetujui oleh Ortu dan wali siswa.”jelasnya.

Sama halnya di SMK dan SMA PGRI Pagaralam juga didatangi oleh petugas untuk vaksin siswa siswinya. Kepala  SMK PGRI Pagaralam, Tunarmin mengaku senang dengan adanya vaksin massal di sekolah yang ia pimpin.

” Pastinya kita mendukung program vaksinasi ini karena untuk kebaikan kita bersama.”tutupnya. (Rep)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *