DPC AWPI Lampung Utara Hadiri Musda II AWPI di Bandarlampung

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -LAMPURA – Musyawarah daerah ( musda) kedua AWPi Lampung yang di selenggarakan di gedung lpmp bandar Lampung 16-17September 2021. 15 September 202 DPC AWPi Lampung Utara mengukiti musda tersebut dengan menghadirkan ketua DPC, sekertaris, bendahara dan dewan hukum DPC Lampura.

Ketua DPC AWPi kabupaten Lampung Utara  Deferi Zan menyampaikan kegiatan musda kali ini sekaligus melaksanakan pemilihan dan penetapan ketua Dpw AWPi Lampung yang selama ini mengalami kekosongan setelah ketua DPW Lampung terpilih menjadi ketua DPP AWPi.

Masih devri pada pemilihan ketua DPW kali ini di ikuti oleh setiap DPC AWPi selampung dengan ketentuan setiap kabupaten mendapat kesempatan mencalonkan diri sebagai ketua DPW AWPi Lampung

Yang santer H – 1 pelaksanaan musada ada tiga kabupaten yaitu DPC Waykanan, DPC kota dan DPC Pringsewu.

DPC Lampung Utara pada kesempatan ini hanya akan menyumbangkan mata pilih nya kepada para kandidat calon nanti pada sesi pemilihan, dengan harapan tidak salah memilih ketua DPW karena mengingat ruh dari DPC adalah DPW terang Deferi.

Pada saat di tanya Lampung Utara akan menentukan pilihan pada siapa ? Deferi Zan menjawab ” itu rahasia karena kemungkinan kami berempat memiliki hak pilih semua jadi mana mungkin bisa disama kan karena penilaian kami nanti nya dari penyamaian visi dan misi setiap kandidat.”tutup deferi.(zainal)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *