Ditintelkam Polda Lampung Jalin Silaturahmi Dengan Tohoh Parpol

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -BANDAR LAMPUNG- Direktorat Intelijen Keamanan (Ditintelkam) Polda Lampung, jalin silaturahmi dengan tokoh partai politik (Parpol) di Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, pada Kamis (16/9/2021).

Adapun kegiatan kali ini, dipimpin langsung oleh Kanit I Subdit Politik Ditintelkam Polda Lampung, Kompol Helman melakukan silaturahmi dengan Ketua Partai GELORA (Gelombang Rakyat), Ikhwan Gunadi ST.

Dirintelkam Polda Lampung, Kombes Pol. Drs. Susilo Rahayu Irianto, melalui Kanit I Subdit Politik, Kompol Helman mengatakan: Kegiatan ini dilakukan guna mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi aman, damai, sehat, dan bebas Covid-19.

“Kepolisian dan Instansi terkait, senantiasa menjaga situasi Kamtibmas serta melakukan kegiatan penanggulangan penyebaran Covid-19 di Provinsi Lampung,” kata Helman.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan untuk mempererat persaudaraan antara Kepolisian dengan masyarakat melalui para tokoh Parpol.

“Mengedepankan semangat persaudaraan dengan menghindari isu Sara, penyebaran berita Hoax, ujaran kebencian, dan paham-paham Radikalisme dan Terorisme,” ujarnya.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *