Babinsa Koramil 04 TKT Kodim 0410/KBL Salurkan Paket Obat–Obatan

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -BANDARLAMPUNG- Dalam rangka percepatan penanganan Covid 19, Babinsa Jajaran Koramil 04 TKT Kodim 0410/KBL salurkan paket obat – obatan kepada warga terpapar Covid 19 dan sedang menjalani Isoman di rumah. Bertempat di wilayah Kelurahan Gunung Sulah, Way Halim, Bandar Lampung, Rabu (15/9/2021)

Paket obat-obatan disalurkan Babinsa dengan didampingi Bhabinkamtibmas, surveilands Puskesmas dan perangkat kelurahan Gunung Sulah dari rumah ke rumah warga yang sedang melakukan Isoman di rumah.

Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sototo dalam penjelasannya mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih terus menyalurkan bantuan obat Isoman kepada warga yang terpapar Covid 19.

“ Hari ini kita telah distribusikan paket obat – obatan sebanyak 5 paket kepada warga yang melaksanakan isoman,” ungkap Danramil saat di konfirmasi.

Menurut Danramil, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap warga yang terpapar Covid 19.

“Dengan perhatian yang kita berikan setidaknya dapat membangkitkan semangat sehingga meningkatkan imunitas warga yang terpapar. Mudah – mudahan setelah diberikan paket obat tersebut, mereka yang terpapar segera sembuh,” pungkasnya.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *