Kondisi Hujan Tidak Mengurungkan Niat Masyarakat Desa Parakanlima Purwakarta Untuk Di Vaksin

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PURWAKARTA – Antusias warga Desa Parakanlima Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, mengikuti gebyar 1000 vaksin di areal parkir Kolam renang Tajur di wilayah Desa Parakanlima. Selasa (14/9/2021).

Kepala Desa Parakanlima Jaya Permana mengatakan, gebyar 1000 vaksin di Desa Parakanlima melebihi target hingga mencapai 1028 orang yang berhasil melakukan vaksinasi.

“Ini merupakan sebuah bukti bahwa masyarakat mulai antusias untuk melakukan vaksinasi, walaupun dalam kondisi hujan,” ujarnya.

Dilokasi yang sama Kepala Puskesmas Jatiluhur Purwakarta Yayan Sopyan menambahkan, gebyar 1000 vaksin merupakan program dan upaya pemerintah dalam penanganan dan percepatan penanggulangan covid-19.

“Ya hari ini kita targetkan 1000 vaksin, alhamdulilah sampai jam 12.30 wib sudah melebihi target hingga 1028 orang berhasil melakukan vaksinasi,” katanya.

“Kami bersama Muspika Kecamatan Jatiluhur Purwakarta sangat mengapresiasi sekali kepada masyarakat Desa Parakanlima, walaupun dalam kondisi hujan antusias masyarakat bertahan untuk melakukan vaksinasi,” ucapnya. (DR)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *