Pengemudi Grab Di Tegal Difasilitasi Separator

  • Whatsapp
banner 468x60

(phumasnews.com) – TEGAL – Sebanyak 100 pengemudi Grab di Kota Tegal difasilitasi separator atau sekat antara pengemudi dengan penumpang. Pemberian separator ini diserahkan saat lounching cleaning station tegal bertempat di halaman Mapolres Tegalkota, Senin (13/9).

Hadir pada kesempatan itu, Kapolres Tegalkota AKBP Rahmad Hidayat, Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi, Area sales manager PT. Dua Tang Charles Kusumo dan Ramdan Fitriyadi City Manager Central Java Grab Indonesia.

Usai acara, Area sales manager PT. Dua Tang Charles Kusumo melalui Divisi Promosi Benny mengatakan, pihaknya memberikan partisi berupa separator kepada pengemudi Grab di Tegal. Hal ini tentunya mendukung program pemerintah untuk menekan angka penularan covid19.

Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi mengatakan, ini sebagai bentuk inovasi yang bagus dari Grab yang didukung oleh pemerintah Kota Tegal, Polres Tegalkota dan Teh 2 Tang.

” Jadi inilah bentuk kolaborasi yang bagus dan mudah mudahan bisa menurunkan pandemi covid19, sekaligus bisa dicontoh daerah daerah lain untuk selalu memberikan inovasi inivasi yang luar biasa, ” Pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Tegal kota AKBP Rahmad Hidayat menambahkan, Diharapkan dengan adanya separator ini akan memberikan kenyamanan kepada para penumpang, dimana penumpang senantiasa mengandalkan Grab dalam pergerakan sehari hari.(mad/pel).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *