Peduli dan Perhatian, Sertu M.Untung Bagikan Paket Obat Kepada Warga yang Jalani Isoman

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- BANDAR LAMPUNG – Kepedulian dan perhatian terus dilakukan oleh Babinsa terhadap warga binaan. Hal itu dibuktikan ketika Sertu M. Untung, Babinsa Koramil 05/TKP Kodim 0410/KBL membagikan paket obat kepada warga yang tengah isolasi mandiri (Isoman) di jalan Kepodang, Bandar Lampung, Senin (13/9/2021)

Bantuan paket obat tersebut, disalurkan langsung oleh Sertu M Untung ke rumah warga binaannya yang sedang Isoman. Namun pada pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Kapten Inf Bunyamin, selaku Plh Danramil 05/TKP Kodim 0410/KBL mengatakan, pihaknnya akan terus memantau sejauh mana bantuan paket obat yang telah disalurkan Babinsa di Jajarannya.

” Alhamdulillah, hingga saat ini tidak ada yang menjadi kendala dalam proses pendistribusiannya,” kata Kapten Bunyamin ketika dikonfirmasi, Senin (13/9/2021).

Lanjutnya, Ia menjelaskan bahwa paket obat Isoman merupakan bantuan Pemerintah Pusat melalui TNI AD kepada masyarakat yang tengah melaksanakan isoman di wilayah teritorial Kodim 0410/KBL.

” Mudah – mudahan bantuan obat tersebut dapat bermanfaat serta memberikan kesembuhan terhadap warga, khususnya kepada mereka yang melaksanakan Isoman dirumah,” ujarnya

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *