Kunjungan Dan Silaturahmi Rektor UPS Tegal Beserta Jajaran Rektorat Ke Bupati Pemalang

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-TEGAL – Rektor UPS Prof Dr.Fakhruddin. M.Pd. beserta rombongan jajaran Rektorat ( Wakil Rektor 2 Dr. Fajar Ari Sadewo,SH.,MH,  Staf ahli Rektor Dr. Hamidah Abdurachman,S.H.,MH. beserta DEKANAT FISIP (Dekan Bapak Dr.Nuridin, S.H.,MH, beserta jajaranya) berkunjung Ke Kabupaten Pemalang untuk silaturahmi sebagai inisiasi Kerjasama dengan kabupaten pemalang, Senin (13/9).

Dalam kunjunganya, rombongan  diterima langsung  oleh Bupati Pemalang Bapak Mukti Agung Wibowo, S.T.M.Si, Sekertaris kabupaten, dan kepala dinas Pendidikan pemalang di ruang kerja bupati.

Dalam kunjunganya Rektor UPS Tegal Prof Dr.Fakhruddin. M.Pd menyampaikan visi misi Universitas Pancasakti TEGAL, serta program program unggulan seperti Beasiswa bidikmisi, Kurikulum MBKM, dan tranfer kredit mahasiswa baik nasional maupun international.

Beliau juga menyampaikan bahwa UPS terbuka lebar untuk masyarakat Pemalang untuk dapat kuliah di UPS, serta membuka Kerjasama baik akademik maupun non akademik. Beliau juga memaparkan berbagai fasilitas di UPS dan Fakultas2 di lingkungan UPS.

Di waktu yang sama Wakil Rektor 2 Dr. Fajar Ari Sadewo,SH.,MH, juga memaparkan terkait Kerjasama dosen luar biasa dari pihak dinas kabupaten pemalang untuk mengajar di UPS Tegal seperti yang telah di lakukan UPS dan Kabupaten Brebes. Dalam waktu yang sama juga beliau berharap agar anak-anak di kabupaten pemalang banyak yang meneruskan pendidikanya di UPS Tegal lagi, seperti tahun tahun sebelumnya.

Dekan FISIP  Dr.Nuridin, S.H.,MH juga menyampaikan yang pertama terkait Peningkatan SDM di pemkab pemalang untuk bisa kuliah di Fisip UPS. Mengundang bupati untuk bisa hadir di pelepasan wisuda fisip pada tanggal 21 september dan Fisip dan BKD pemalang sudah bekerjasama, perihal mengadakan Webinar serta Membuka lebar untuk Kerjasama dalam bidang kebijakan pemerintahan.

Sedangkan Dr. Hamidah Abdurachman S.H.,MH memaparkan terkait Kerjasama Pasca Sarjana UPS tegal, beliau memaparkan berbagai Fasilitas2, Prodi-Prodi  di lingkungan Pascasarjana UPS, serta penawaran berbagai Kerjasama.

Bupati Pemalang  dan SEKDA menyambut sangat baik dan membuka lebar Kerjasama terhadap ups tegal dan Kerjasama yang sudah berjalan di harapkan bisa di tingkatkan lagi, beliau juga mengungkapkan sedang berupaya untuk memajukan kabupaten pemalang sebagai kabupaten wisata . Berbagai destinasi wisata sedang di bangun di daerah pemalang, tidak sampai situ  pertanian  pun sedang di genjot mulai dari penanamn nanas madu, kentang dll serta perikanan yang sedang membudiyakan kepiting.(mad/fit)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *