Di Daerah Rawan Kecelakaan, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pesawaran Pasang Benner Himbauan Tertib Berlalu Lintas

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-  PESAWARAN – Untuk Memahami Tertib lalulintas Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pesawaran melakukan pemasangan banner himbauan tertib berlalu lintas disetiap daerah rawan kecelakaan, Senin (13/9/2021).

Ada nya Banner imbauan tersebut yang dipasang di Simpang Tugu Coklat Desa Negeri Sakti, Jalan Lintas Barat Dusun Sidototo, Desa Kebagusan dan Jalan Lintas Barat Simpang Tugu Pengantin Desa Gedong Tataan, Kecamatan Gedong Tataan.

Dalam himbaun tersebut, Kasat Lantas Polres Pesawaran Iptu Amsar, S.Sos. meyampaikan, ada nya pemasangan banner imbauan tertib berlalu lintas tersebut yang dipasang di daerah rawan kecelakaan serta daerah rawan kemacetan dan Selain kita memasang bener himbau tersebut, Amsar, anggota Satlantas Polres Pesawaran pun melakukan imbauan protokol kesehatan.

“ Tujuan dari Banner imbauan yang dipasang agar masyarakat pun dapat mengerti dan taat aturan berlalu lintas serta untuk menekan angka kecelakaan korban fatalitas dan mengurangi kemacetan di jalan raya,” jelas Kasat Lantas.

Lanjut nya, dia pun mengatakan , Anggota Satuan Lalu Lintas pun selalu mengimbau pada pengguna jalan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai penularan Covid-19, jelas Kasat Lantas. (defa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *