Kompak, TNI dan Masyarakat Menjadi Satu

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – BATANG – Satuan Tugas (Satgas) PRA TNI Manunggal Membangun Desa (PRA TMMD) Reguler Ke-112 TA. 2021 Kodim 0736/Batang yang bertugas di Desa Gerlang, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, tampak semakin kompak dengan masyarakat.
Kekompakan dan kebersamaan tersebut, tidak hanya dengan warga Desa Gerlang, namun dengan seluruh warga dusun yang ada di Desa Gerlang pun juga tampak begitu akrab. Hal ini terlihat, di saat istirahat pengerjaan jalan (PRA TMMD ) Minggu (12/09/2021).

Saat anggota Satgas TMMD dan warga Desa Gerlang sedang mengerjakan jalan ,di sela sela istirahat terlihat warga dan Satgas Pra TMMD begitu akrab dan penuh kekeluargaan yang diselingi dengan obrolan ringan dan senda gurau.
Danramil 09/Blado Kapten Cpm Joko Wahyono, mengungkapkan terima kasihnya kepada warga Desa Gerlang yang telah berbaur dengan Satgas Pra TMMD di saat istirahat.

Istirahat bersama merupakan salah satu sarana komunikasi sosial bagi prajurit yang ada di lapangan saat menjalankan tugas. Semoga suasana kebersamaan ini tidak hanya saat Pra TMMD saja, namun akan terbangun seterusnya sampai TMMD selesai,” harapnya.
Menurutnya, Ini membuktikan bahwa Kemanunggalan TNI – Rakyat dan slogan “Bersama Rakyat TNI Kuat” bukan sekedar jargon namun nyata.(Pen-0736)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *