Ketua KOMMARI Datangi Rumah Panji, Ada Apa?

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) –TANGGAMUS- Mendapat surat dari keluarga bayi penderita bibir sumbing semenjak lahir, di Dusun Talang Pisang Pekon Karangsari, Kecamatan Air Naningan Kabupaten Tanggamus. Ketua Komunitas Maritim Indonesia (KOMMARI) datangi rumah keluarga penderita.

Kedatang mereka untuk menjenguk Panji, anak dari pasangan Hendri Widodo dan ibu sekaligus untuk melakukan asesmen, seperti apa keluhannya serta langkah apa yang akan dilakukan, Jelas Firlinda ketua Kommari Kabupaten Tanggamus.

Dikatakan Firlinda, orang tua Panji membutuhkan biaya untuk pengobatannya, karenanya dirinya bersama tim Kommari akan berkoordinasi dengan pihak terkait, dalam hal ini Dinas Sosial ataupun donator lainnya, untuk mengupayakan perawatan dan pengobatan anak tersebut.

” Saya akan mencarikan solusi agar ananda Panji bisa dilakukan perawatan. Ucapan terima kasih kepada keluarga dan juga masyarakat sekitar yang sudah peduli menginformasikan kepada kommari, kegiatan semacam ini sudah beberapa kali dilakukan dan murni kegiatan kemanusian semata, ” Jelasnya. Mingu (12/9)

Hendri Widodo, orang tua Panji mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususny kommari kabupaten tanggamus, yang akan mengupayakan pengobatan anaknya.

” Semoga kegiatan dibidang sosial maayarakat Komunitas Maritim Indonesia, tidak berhenti sampai disinii saja, dan semoga menjadi ladang ibadah semuanya, ungkapnya.

Informasi.. Bagi para dermawan yang akan membantu donasi guna meringankan beban pengobatan ananda Panji, silahkan menghungi orangtua panji di No 085213799845.atas nama Hendri Widodo. (Marhandi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *